Sukses

Bidik Gelar Proliga 2017, Aprilia Siap Atasi Taktik Lawan

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Jakarta Elektrik PLN Aprilia Manganang siap kembali berduel melawan Jakarta Pertamina Energi pada grand final Proliga 2017. Dia berharap dapat mengatasi taktik lawan dan membantu tim meraih gelar.

Kedua tim dijadwalkan memperebutkan titel Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Minggu (23/4/2017).

April, panggilan akrabnya, sempat kesulitan pada pertemuan terakhir di Bandung, Minggu (16/4/2017). Pada laga tersebut, usahanya mencetak angka coba dihentikan Agustin Wulandhari dan Regan Scott.

Namun, dia akhirnya menemukan cara untuk membawa tim memetik kemenangan. Jakarta Elektrik berjaya 3-1 (26-24, 22-25, 25-21, 25-22). Hasil ini menjaga rekor 100 persen anak asuh Tien Mei pada dua putaran final four.

"Benar, apalagi keduanya pemain tinggi. Tapi setelah temukan celah, saya bisa menerobosnya. Yang terpenting saya pukul cepat saja," kata April. "Lawan juga coba menekan psikologis. Namun untungnya mental saya kuat."

Kubu Jakarta Energi pun mengidentifikasi April sebagai ancaman terbesar. Pelatih Risco Herlambang menyatakan April sebagai motor di balik ketangguhan Jakarta Elektrik.

Jakarta Elektrik mengincar gelar Proliga 2017 demi mencatat hattrick. Sedangkan Jakarta Energi berharap membawa pulang penghargaan yang terakhir kali mereka menangkan pada 2014. "Semoga kami bisa kembali menang di Yogyakarta," pungkas April.

Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib
Artikel Selanjutnya
Pulang SEA Games, Rezaldi Bicara Persaingan di Persija