Sukses

Lawan MU, Skuat Chelsea Diserang Virus

Liputan6.com, London - Setidaknya dua pemain Chelsea dalam kondisi tidak bugar ketika menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Striker Diego Costa dan bek sayap Victor Moses dilaporkan juga kurang enak badan. Seorang pemain Chelsea lain, Marcos Alonso, tidak bisa bermain dan mengundurkan diri saat latihan.

Ketiganya dilaporkan terkena virus. Namun, pelatih Antonio Conte tidak mau menyebutnya sebagai alasan. Dia mengakui MU bermain lebih baik di laga tersebut.

"MU pantas menang karena mereka menunjukkan komitmen dan hasrat lebih ketimbang kami," kata Conte, dilansir Daily Mail.

Kekalahan 0-2 dari MU membuat keunggulan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris terpangkas. Mereka kini hanya memimpin empat angka dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur.

Chelsea membutuhkan lima kemenangan di enam pertandingan sisa untuk menduduki takhta. Mereka bisa melakukannya saat menghadapi Southampton (kandang), Everton (tandang), Middlesbrough (kandang), West Bromwich Albion (tandang), Watford (kandang), dan Sunderland (kandang).

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Kenapa Mourinho Cadangkan Ibrahimovic Saat Lawan Chelsea?
Artikel Selanjutnya
Mourinho: Bek Chelsea Tak Bisa Imbangi Kecepatan Rashford