Sukses

Disingkirkan Real Madrid, Ancelotti Berbisik di Telinga Wasit

Wasit mengesahkan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, meski posisi pemain Real Madrid itu berada dalam posisi off side.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti berbisik kepada wasit yang mempimpin pertandingan di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017), Victor Kassai. Ancelotti tidak puas dengan kepemimpinan wasit asal Hungaria tersebut di laga melawan Real Madrid.

Kassai mengesahkan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, meski posisi pemain Real Madrid itu berada dalam posisi off side. Hal itu membuat Munchen tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 3-6 dari Real Madrid.

Usai pertandingan di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Real Madrid, Ancelotti langsung mendekati Kassai. "Saya hanya mengatakan wasit memiliki permainan yang buruk," katanya, dikutip dari Marca.

"Saya sudah berbicara kepadanya. Saya bilang dia sudah melakukan 'pekerjaan yang bagus'," ujar pelatih asal Italia itu menambahkan.

Ancelotti mengatakan, Robert Lewandowski dan kawan-kawan tidak pantas kalah di Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, Munchen bisa mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 52 persen.

"Kami pantas kalah di leg pertama, tapi tidak di Bernabeu. Kami bermain jauh lebih baik. Munchen berhak mendapat hal yang lebih pantas, meski Real Madrid merupakan lawan yang sulit," ucap pelatih berusia 57 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.