Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Pemain yang Akan Didepak Real Madrid

Real Madrid musim ini punya peluang bagus meraih double winner.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid baru saja meneruskan tren positifnya di Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munchen 4-2 dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dinihari tadi. Hasil ini membuat El Real lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.

Kesuksesan Madrid di kompetisi domestik dan Eropa ini mengundang decak kagum dari penikmat sepak bola. Pelatihnya, Zinedine Zidane dianggap mampu menggabungkan seluruh talenta pemain bintang.

Meski sudah memiliki prestasi bagus bersama para pemainnya, Zidane tetap punya ambisi mendatangkan amunisi baru. Fakta ini yang membuat pembaca menjadi penasaran, siapa saja calon rekan duet Cristiano Ronaldo di Bernabeu tahun depan dan siapa pemain yang akan dikorbankan untuk mendatangkannya.

Selain berita soal pemain yang akan didepak Madrid, berita terpopuler pada Rabu (19/4) pagi ini datang dari rival bebuyutan mereka, Barcelona. Performa Blaugrana musim ini kurang meyakinkan lantaran selalu tertinggal dari Real Madrid.

Pada kompetisi La Liga, mereka masih berada di peringkat dua klasemen sementara. Sementara di Liga Champions Barcelona sempat dibantai Paris Saint-Germain 0-4 pada leg pertama 16 besar sebelum membuat keajaiban dengan comeback kemenangan 6-1 di Camp Nou pada leg kedua.

Lebih jauh, berikut top 10 berita bola yang berhasil dikumpulkan redaksi kanal Bola Liputan6.com pagi ini.

1. 4 Pemain yang Akan Didepak Real Madrid

Real Madrid musim ini punya peluang bagus meraih double winner. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Di ajang Liga Spanyol, Los Blancos unggul tiga poin dari peringkat dua Barcelona. Tapi Madrid masih menyimpan satu pertandingan tunda sehingga berpeluang makin menjauh dari Barcelona. Selanjutnya baca di sini.

2. 5 Bintang yang Bakal Dijual Barcelona Akhir Musim Ini

Barcelona siap melakukan cuci gudang dalam bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah pemain bintang pun siap dilepas Blaugrana.

Performa Barca musim ini memang kurang meyakinkan. Mereka masih tertinggal dari Real Madrid di klasemen La Liga. Sementara di ajang Liga Champions Barcelona terancam gagal di perempat final. Selanjutnya baca di sini.

3. Rapor 5 Marquee Player di Liga 1 2017

Pekan pertama Liga 1 tampaknya bukan panggung bagi para marquee player. Sebab, mereka tampil tak terlalu memenuhi ekspetasi, meski ada yang sudah cetak gol.

Pada gelaran kali ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memberikan terobosan baru, yakni adanya regulasi marquee player. Sudah lama sebenarnya, tapi aturan pada 2017 ini, pemain yang memenuhi syarat itu cukup ketat. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. Tantangan Baru, Supermoto di Lintasan Aspal Digelar

5. Pemain Borneo FC Sempat Hilang Ingatan usai Lawan PS TNI

6. 5 Momen Terbaik Terry bersama Chelsea

7. Fans Brondby Serang Bek Copenhagen Pakai Bangkai Tikus

8. Duet dengan Bintang Porno, Pemain Brasil Lolos dari Sanksi

9. Dominasi Barcelona, 5 Striker Paling Produktif di Eropa Musim Ini

10. Berkeringat, Hakim Garis Wanita di Brasil Ketahuan Tak Pakai Bra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini