Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Nanti Malam

Tersisa dua tiket tersisa di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tersisa dua tiket tersisa di babak semifinal Liga Champions musim ini setelah Real Madrid dan Atletico Madrid memastikannya pada Selasa (18/4/2017). Pada Rabu (19/4/2017) malam WIB, ada empat tim yang memperebutkan dua tiket tersisa tersebut.

Barcelona menjalani laga hidup mati di Camp Nou Stadium pada leg kedua Liga Champions. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- akan menjamu Juventus.

Pada laga ini, tim besutan Luis Enrique itu tertinggal agregat 0-3. Perjuangan Barcelona mengejar ketertinggalan semakin besar setelah bek andalan mereka, Javier Mascherano mengalami cedera otot.

Selain itu, AS Monaco bakal menghadapi Borussia Dortmund di Stade Louis II. Tampil di leg kedua, tekanan Radamel Falcao dan kawan-kawan lebih ringan. Selain main di kandang sendiri, AS Monaco punya keunggulan ageregat 3-2 atas Dormund.

Dua pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions itu bakal dimulai pukul 01.45 WIB. Lihat jadwalnya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langung

01.45 WIB: Barcelona vs Juventus (SCTV)
01.45 WIB: AS Monaco vs Borussia Dortmund (Fox Sport 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.