Sukses

Vinales Yakin Bisa Hentikan Marquez di MotoGP Austin

Liputan6.com, Austin - Pemabalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengincar podium pertama di MotoGP Austin. Dia yakin bisa menghentikan rekor bagus yang dimiliki rider Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Marquez mengawali kariernya di MotoGP pada 2013. Dalam empat musim terakhir, pembalap asal Spanyol tersebut selalu menjadi juara di Circuit of The Americas (COTA).

"Saya tahu Marquez sangat bagus di Austin. Tapi, COTA merupakan sirkuit yang juga saya sukai. Itu merupakan lintasan yang bisa membuat saya tampil sangat cepat," ucap Vinales, dikutip dari Motor Sport.

Mantan pembalap Suzuki itu sangat yakin bisa menghentikan Marquez. Terlebih lagi, Vinales sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah menjuarai dua seri MotoGP sebelumnya, Qatar dan Argentina.

"Kami akan mencoba Austin dengan mentalitas yang sama seperti di Argentina. Saya tahu kami memiliki motor yang kompetitif," ujar Vinales menegaskan.

"Saya pikir menghentikan Marquez di MotoGP Austin bisa saja terjadi. Kami akan bekerja keras.Feeling saya selalu baik (dengan) perubahan arah, tikungan cepat dan pengereman keras. Saya cukup percaya diri kami bisa meraih hasil bagus," katanya mengkahiri.



Artikel Selanjutnya
Dovizioso Tak Mau Persoalkan Manuver Marquez
Artikel Selanjutnya
MotoGP Austria: Dovi Komentari Manuver Tikungan Terakhir Marquez