Sukses

NBA: Bangkit, Raptors Samakan Kedudukan atas Bucks

Lowry membantu Raptors menyamakan skor menjadi 1-1 pada play-off NBA Wilayah Timur.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors berhasil bangkit setelah mengalami mimpi buruk di game pertama play-off NBA Wilayah Timur melawan Milwaukee Bucks. Raptors merebut game kedua 106-100, Rabu (19/10/2017) pagi WIB.

Kemenangan di game kedua ini membuat skor pertemuan Raptors dengan Bulls imbang 1-1. Game ketiga akan berpindah digelar di Milwaukee Jumat (21/4/2017) pagi. 

Bertanding di Air Canada Centre, point guard Raptors Kyle Lowry mampu melupakan permainan memalukannya di game pertama. Lowry kali ini menyumbang 23 angka termasuk tembakan penentu kemenangan.

Bernafsu memburu kemenangan, Raptors kali ini memperbaiki penampilannya. Lowry cs berhasil unggul 28-25 di kuarter pertama. Keunggulan tiga angka ini mampu dipertahankan hingga jeda babak pertama.

Raptors sempat unggul sampai 13 angka di kuarter tiga. Namun Bucks mengejar di akhir-akhir kuarter tiga sehingga cuma tertinggal setengah bola.

Memasuki kuarter empat, skor sempat imbang berkat aksi-aksi dari Giannis Antetokounmpo.

Dalam kondisi genting Lowry menjadi pahlawan. Lowry melesakkan tembakan menentukan ketika laga tersisa 8,9 detik sehingga Raptors memimpin 104-100. Dua lemparan bebas Patrick Patterson kemudian memastikan kemenangan Raptors.

Selain Lowry, DeMar DeRozan juga bermain bagus dengan sumbangan 23 poin. Sedangkan di kubu Bucks, Antetokounmpo memimpin perolehan angka dengan 24 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini