Sukses

Pilkada DKI 2017, Arthur Ingin Gubernur Terpilih Bantu Persija

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Arthur Irawan, turut memberikan suaranya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Dia punya harapan besar untuk gubernur terpilih nanti.

Arthur sangat antusias dalam Pilkada kali ini. Sebab, pada Pilkada putaran pertama, dia tidak bisa berpartisipasi karena berada di Makassar bersama mantan timnya, PSM.

Pemain Persija berusia 24 tahun itu datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah Kartini, Jakarta, Rabu (19/4/2017) pagi. Penampilannya santai dengan dengan menggunakan kaus berwarna abu-abu.

"Semoga yang menang bisa menjadi pemimpin terbaik untuk Jakarta. Gubernur terpilih harus bisa membangun Jakarta dan membantu masyarakat agar bisa hidup lebih nyaman lagi," kata Arthur kepada Liputan6.com.

Mantan pemain Espanyol B dan Malaga B itu juga berharap gubernur terpilih bisa lebih memperhatikan Persija. Dia meminta stadion untuk Persija kepada gubernur terpilih.

Arthur Irawan menunjukkan jari kelingkingnya usai mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. (dokumen pribadi)

"Mudah-mudahan bisa mendukung Persija. Semoga bisa membangun stadion untuk Persija," ucap pemain kelahiran Jakarta itu.

Sebelum hari pencoblosan, salah satu calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi latihan Persija di Lapangan Banteng. Ketika itu, Djarot berjanji bakal membangunkan stadion untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Artikel Selanjutnya
Lupakan Cedera, Rendi Ingin Bantu Persebaya Tekuk Martapura
Artikel Selanjutnya
Korban Salah Sasaran Bobotoh Meninggal Dunia