Sukses

Persib Tak Akan Anggap Remeh PS TNI

Dedi Kusnandar meminta rekan-rekannya melupakan hasil imbang Persib lawan Arema.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali bersiap tampil di ajang Liga 1 Indonesia. Sabtu (22/4/2017), Tim Maung Bandung akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menyebut pihaknya tak akan menganggap remeh tuan rumah. Sebab, menurut Dado, panggilan Dede, banyak perubahan dilakukan pasukan The Army itu.

"Pelatih dan pemainnya asing. Jadi jangan dianggap enteng," ujar Dedi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sebaliknya, Dede menjelaskan, Persib harus benar-benar fokus pada pertandingan. Tujuan Persib datang ke Pakansari, jelas, kata Dede: meraih tiga poin.

Dedi juga meminta rekan-rekannya tak lagi memikirkan hasil imbang 1-1 Persib lawan Arema FC di laga pertama. "Kita ingin merebut tiga poin dari PS TNI. Jadi kita sudah melupakan pertandingan yang kemarin," Dedi menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PS TNI Menjanjikan

Musim ini, PS TNI memang cukup menjanjikan. Mereka dilatih pelatih asal Prancis, Laurent Hatton, yang menggantikan Suharto AD.

Selain itu, tim yang di ajang Indonesia Championship 2016 menduduki posisi ke-18 dari 18 tim itu, saat ini diperkuat tiga pemain asing. Salah satunya, Hong Soon Haak, yang pernah membela Persija Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.