Sukses

Rossi Percaya Diri Hadapi Seri Ketiga MotoGP 2017

Liputan6.com, Austin- Valentino Rossi masih mengharapkan keajaiban selama tampil pada seri ketiga MotoGP musim ini di Circuit of the Americas (COTA), akhir pekan ini. Perasaan yang dihadapi The Doctor saat ini cukup beralasan mengingat dalam empat musim terakhir tampil di lintasan dengan 5,5 km, pembalap Yamaha hanya mencatatkan podium sebanyak satu kali pada 2015 lalu.

Kendati demikian, Rossi yang sekarang dengan sebelumnya sangat berbeda. Pasalnya banyak penikmat balap kuda besi di seluruh dunia tertipu dengan penampilannya di musim ini.  

Tengok saja apa yang dilakukannya pada dua balapan terakhir di Qatar dan Argentina. Meskipun pemilik nomor keramat 46 tidak mendapatkan tempat ideal saat balapan, namun ia mampu berdiri di podium ketiga dan kedua.

Tentunya jutaan pasang mata di seluruh dunia sudah tak sabar menantikan kejutan apalagi yang akan dilakukan Rossi selama mengaspal di COTA. Dalam sebuah kesempatan dia berkata jika dirinya senang berada di Texas. Karena dia memiliki bekal yang cukup untuk tampil kompetitif di sana.

"Dua balapan pertama musim ini berjalan dengan bailk dan saya berharap bisa meningkatkan kinerja pada latihan bebas di hari pertama. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya yakin dengan kemampuan motor YZR-M1 dan tim saya," ungkap Rossi seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Rabu (19/4/2017).

"Austin adalah trek yang sangat sulit dan saya suka balapan di sini. Saya memiliki account puas dengan trek ini karena tahun lalu di pemanasan saya membuat langkah besar untuk perlombaan yang kuat tapi sayangnya saya membuat kesalahan. Untuk tahun ini saya ingin mencoba memiliki balapan yang baik. Saya juga benar-benar suka suasana di sirkuit Amerika dan saya datang ke tempat ini selalu sangat bahagia," pungkas Rossi.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Sinyal Kebangkitan Valentino Rossi
Artikel Selanjutnya
Bomber MU Disarankan Pindah ke Tiongkok