Sukses

Pilkada DKI 2017, Atlet Cantik Berpedang Lebih Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Atlet anggar Indonesia, Voryn Thalya Kiriweno kembali berpartisipasi di Pilkada DKI 2017. Dia bersama keluarganya mengikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

'Zorro' wanita kelahiran Ambon, 16 Juni 1997 itu terlihat sangat antusias mengikuti Pilkada DKI 2017. Voryn dan kedua orang tua serta pamannya menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 44 daerah Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2017) siang.

Atlet anggar Indonesia, Voryn Thalya Kiriweno bersama keluarganya ikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua. (dokumen pribadi)

Bagi Voryn, Pilkada DKI 2017 mempunyai arti tersendiri. Dia belajar kedewasaan dari pemilihan umum kali ini. "Pilkada DKI 2017 ini menjadi nuansa baru buat saya. Karena bisa menambah kedewasaan dan wawasan untuk menggunakan hak pilih," ujarnya.

Wanita berusia 19 tahun ini enggan membeberkan pasangan pilihannya. Namun dia berharap Guberneur DKI yang terpilih nanti lebih memperhatikan nasib dan asupan gizi atlet.

"Saya ingin gubernur terpilih memperhatikan atlet berprestasi di DKI Jakarta. Atlet juga harus diberikan asuransi kesehatan. Kemudian, makanannya harus ada ekstra puding yang bergizi, jangan tahu dan tempe melulu," kata Voryn.

Pilkada DKI 2017 putaran kedua berlangsung Rabu 19 April 2017. Lebih dari tujuh juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi TPS di masing-masing wilayah.

Artikel Selanjutnya
Mendagri Doakan Bupati Kukar Jadi Gubernur Kaltim di Acara Golkar
Artikel Selanjutnya
Demokrat Sebut Pilgub Jabar Mirip Pilkada DKI 2017