Sukses

Nyoblos, Bintang Timnas Indonesia Berharap Pilkada DKI Damai

Liputan6.com, Jakarta Warga DKI Jakarta hari ini (19/4/2017) menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI putaran kedua. Tak terkecuali dua pebasket timnas Indonesia, Andakara Prastawa dan Oki Wira Sanjaya. 

Di sela-sela kesibutan mempersiapkan diri membela Aspac di semifinal IBL 2017 melawan Pelita Jaya, Oki dan Prastawa masih menyempatkan diri memberikan suara di TPS dekat tempat tinggal mereka. 

Mereka berdua antusias menyalurkan suaranya. Baik Oki maupun Prastawa sudah mendatangi TPS sebelum pukul 10.00 WIB.

Keduanya sama-sama berharap agar Pilkada DKI ini dapat berlangsung aman dan damai. Mereka berharap warga DKI Jakarta akan rukun kembali setelah selesainya proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur perioede 2017-2022.Prastawa Ikut Memberikan Suara di Pilkada DKI (Dok Pribadi)

"Saya mau yang terbaik untuk DKI Jakarta. Siapapun yangg kepilih ya harus bisa diterima , jangan ada rusuh-rusuh lah. Kan semua cagub pasti ada plus-minus. Jika pilihan kita menang ya Alhamdulillah, kalau yang kita ga pilih yang menang ya liat positifnya saja," ujar Prastawa saat dihubungi Liputan6.com.

Senada dengan Prastawa, Oki menginginkan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat maupun Anies Baswedan-Sandiaga Uno kedepannya dapat bersatu membangun Jakarta.

"Harapan saya supaya Jakarta kita ini semakin aman dan tidak ada perbedaannya. Mau siapapun gubernurnya tidak masalah," tutur Oki.

Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT ke-72 RI, Prabowo Enggan Bicara Pilkada Jabar
Artikel Selanjutnya
Tjahjo Nilai Pilkada 2018 Beraroma Pilpres 2019