Sukses

NBA: Kalah Lagi, Celtics di Ujung Tanduk

Liputan6.com, Jakarta Unggulan pertama Wilayah Timur Boston Celtics terancam tersingkir di putaran pertama play-off NBA. Celtics kembal menelan kekalahn di kandang sendiri dari Chicago Bulls. Pada game kedua, Celtics kalah 97-111, Rabu (19/4/2017) WIB. 

Kekalahan ini membuat Celtics kini tertinggal 0-2. Pasukan Brad Stevens sangat sulit untuk bisa lolos karena dua game berikutnya akan gantian digelar di markas Bulls.

Bertanding di TD Garden, Celtics terlambat panas. Di kuarter pertama mereka tertinggal 26-31. Penampilan gemilang Jimmy Butler dan Robin Lopez terus menjaga keunggulan Bulls hingga memimpin delapan angka saat jeda babak pertama.

Bulls terus memperlebar jarak di kuarter tiga dan empat. Celtics tak mampu mengejar akibat buruknya akurasi tembakan dua pemain andalannya, Isaiah Thomas dan Avery Bradley.

Thomas dan Bradley total hanya menghasilkan 32 poin. Thomas finis dengan 20 angka, namun hanya enam tembakannya yang masuk dari 15 percobaan. Dia juga lima kali melakukan turnover.

Di kubu Bulls, Butler dan pemain senior Dwyane Wade sama-sama menjadi pengoleksi angka terbanyak dengan 22 poin. Lopez menyusul dengan 18 poin.

Artikel Selanjutnya
Isaiah Thomas Siap Hadapi NBA 2017-2018
Artikel Selanjutnya
Lakers Juara NBA Summer League 2017