Sukses

Menpora: Jangan Ada Perpecahan di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengajak istrinya, Shobibah Rohmah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menpora turut mengikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Imam dan istrinya menggunakan hak pilih di TPS 18 Rawajati, Pancoran Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang. Menpora datang menggunakan mobil yang dikendarainya sendiri.

Seusai menggunakan hak pilih, Menpora berpesan kepada pemuda agar menjaga rasa kekeluargaan, meski pilihannya berbeda. Imam ingin pemuda berdemokrasi dengan baik dalam upaya menghadirkan pemimpin di Jakarta.

"Pilkada kali ini jadikan sebagai momentum untuk berdemokrasi dengan baik, pilihan berbeda jangan membuat perpecahan, tetaplah bersatu penuh kedamaian," ucap Menpora.

Menteri asal Bangkalan itu juga meminta pemilih pemula untuk datang ke TPS. Imam meminta pemuda menyumbangkan hak pilihnya.

"Masih ada waktu segera datang ke TPS, jangan golput, kesempatan belajar berpartisipasi menentukan pemimpin yang baik," kata Menpora mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Sepak Terjang Sindikat Saracen di Pilkada DKI
Artikel Selanjutnya
Pertemuan Besar-besaran Anggota Saracen Saat Pilkada DKI