Sukses

Bintang Real Madrid Santai Dituding Dibantu Wasit

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menang 4-2 (agregat 6-3) atas Bayern Muenchen di leg kedua Babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dinihari tadi. Meski menang dengan selisih dua gol, gelandang Madrid, Isco ternyata menganggap partai tersebut sangat sulit.

 

"Kami dibuat menderita, tapi kami sekarang berada di semifinal," ujar Isco seperti  dilansir Soccerway.

Real Madrid harus tertinggal lebih dulu setelah Robert Lewandowski mencetak gol lewat titik penalti di menit 53. Madrid lalu menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo sebelum kembali tertinggal usai Sergio Ramos menciptakan gol bunuh diri.

Kartu merah wasit pada Arturo Vidal menjadi titik balik pertandingan. Keunggulan jumlah pemain membuat Real Madrid leluasa menembus pertahanan Muenchen.

Hasilnya, Real Madrid memborong tiga gol lagi di masa perpanjangan waktu. Ronaldo membuat hattrick setelah mencetak dua gol, sementara gol penutup Madrid dicetak Marco Asensio.

Isco menjelaskan, di babak pertama, Madrid bisa saja mencetak lebih banyak gol. Namun kesempatan itu banyak disia-siakan ia dan rekan-rekannya.

Hal tersebut lah yang akhirnya membuat Madrid sempat keteteran menghadapi Muenchen. "Kami membayar konsekuensi atas kegagalan kami memaksimalkan kesempatan," kata Isco.

Terlepas dari kemenangan itu, sejumlah pihak menilai wasit Victor Kassai memihak Real Madrid. Isco mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

Menurutnya, di leg pertama, ada juga keputusan wasit yang menguntungkan Bayern. "Di leg pertama, Muenchen mendapat penalti yang tidak seharusnya. Itu adalah bagian dari pertandingan," ujar Isco mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Jawab Rumor Kepergian James
Artikel Selanjutnya
Gelandang Incaran Barcelona Setia Bersama Atletico Madrid