Sukses

Tampil Menawan, MU Segera Perpanjang Kontrak Herrera

MU siap memberikan kenaikkan gaji kepada pemain asal Spanyol ini.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Ander Herrera bakal segera mendapat hadiah dari Manchester United (MU) berupa perpanjangan kontrak. Herrara juga akan mendapat kenaikkan gaji setelah tampil gemilang akhir-akhir ini. 

Kontrak Herrera bersama MU akan habis Juni 2019. Awalnya masa depan pemain asal Spanyol ini diragukan menyusul kedatangan Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu.

Namun perlahan, Herrera mampu mencuri perhatian manajer Jose Mourinho. Eks pemain Athletic Bilbao itu kini menjadi sosok penting di lini tengah MU mendampingi Pogba.

Pemuda 27 tahun itu dikabarkan Daily Mail akan ditawari kontrak baru dalam waktu dekat. MU bersedia memberikan gaji 120.000 pound per pekan kepada Herrera.

Isu pemberian kontrak baru ini muncul selang beberapa hari setelah Herrera menjadi bintang kemenangan 2-0 MU atas Chelsea. Herrera mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Dia juga sukses mematikan bintang Chelsea Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU