Sukses

Ronaldo: Saya Selalu Berikan yang Terbaik untuk Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta fans Madrid untuk tak lagi menyiuli dirinya. Ronaldo menegaskan, ia selalu memberikan yang terbaik bagi Los Blancos.

"Saya hanya meminta mereka untuk tidak menyiuli saya. Saya selalu memberikan yang terbaik, saya bekerja dan membantu Real Madrid. Saya tidak meminta mereka untuk diam," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

 

Ronaldo baru saja membantu Real Madrid mengalahkan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions. Di dua leg, ia total mencetak lima gol (dua gol di leg pertama dan tiga gol di leg kedua). Madrid pun lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.

Meski demikian, pemain asal Portugal ini tetap mendapat siulan dari fans Madrid yang memadati Santiago Bernabeu. Mereka seakan tak puas dengan kinerja mantan bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo mengatakan, ia tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut. Sebaliknya, Ronaldo justru lebih fokus terhadap hasil bagus yang diraih Real Madrid.

"Tim bermain bagus dan jelas saya senang dengan golnya," ujar Ronaldo.

Ronaldo mengatakan, Muenchen adalah tim yang berbahaya. Karena itu, Madrid wajib bermain bagus dalam partai dinihari tadi. "Mereka menunjukkan bahwa mereka tim yang bagus," ujar Ronaldo memuji Muenchen.

Kendati demikian, Ronaldo mengatakan Madrid lebih baik dari Muenchen dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, El Real memang sudah terbiasa menghadapi lawan menyulitkan seperti Muenchen.

"Madrid lebih baik, itu tidak diragukan lagi. Tak mudah mencetak enam gol melawan Muenchen dan kami layak mendapatkannya. Kami pantas menang," ujar Ronaldo mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Tak Seperti Ronaldo, Bintang Real Madrid Tidak Punya Bakat Alami
Artikel Selanjutnya
Sacchi: Ronaldo Hebat Berkat Kerja Keras