Sukses

TOP 10 Berita Bola: Pemain-pemain yang Bakal Dibuang Real Madrid

Ada empat pemain yang kemungkinan dilepas Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Meski berprestasi bagus musim ini, Real Madrid kabarnya tetap akan melakukan perombakan tim musim panas nanti. Beberapa pemain yang minim kontribusi akan didepak Los Blancos.

Rencana penjualan beberapa pemain jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sejak Selasa (18/4/2017) hingga Rabu (19/4/2017):

1. 4 Pemain yang Akan Didepak Real Madrid

Real Madrid musim ini punya peluang bagus meraih double winner. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Di ajang Liga Spanyol, Los Blancos unggul tiga poin dari peringkat dua Barcelona. Tapi Madrid masih menyimpan satu pertandingan tunda sehingga berpeluang makin menjauh dari Barcelona. Baca selengkapnya disini. 

2. MU Dapatkan 2 Pemain Baru untuk Musim Depan?

Kabar mengejutkan diungkapkan mantan agen Gestifute, Vincent Rodriguez melalui akun Twitter-nya. Manchester United (MU) disebut Rodriguez telah berhasil mendapatkan dua pemain bintang untuk musim depan.

Sayangnya Rodriguez belum mau membocorkan identitas dua pemain yang sudah pasti menjadi milik Setan Merah musim depan. Dia hanya memberikan bocoran bila pemain yang akan dibeli merupakan pemain bintang berharga mahal. Baca selengkapnya disini.

3. 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona.

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

4. Tantangan Baru, Supermoto di Lintasan Aspal Digelar

5. Pemain Borneo FC Sempat Hilang Ingatan usai Lawan PS TNI 

6. 5 Momen Terbaik Terry bersama Chelsea

7. Fans Brondby Serang Bek Copenhagen Pakai Bangkai Tikus

8. Duet dengan Bintang Porno, Pemain Brasil Lolos dari Sanksi

9. Dominasi Barcelona, 5 Striker Paling Produktif di Eropa Musim Ini

10. Berkeringat, Hakim Garis Wanita di Brasil Ketahuan Tak Pakai Bra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini