Sukses

Gelandang Monaco Buka Pintu Gabung MU atau Chelsea

Liputan6.com, Monaco-  

Peluang Manchester United (MU) dan Chelsea merekrut gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva membesar. Pemain asal Portugal mengaku siap pindah ke Liga Inggris.

Silva tampil menawan bersama Monaco. Dia merupakan salah satu kunci sukses Monaco melaju ke perempat final Liga Champions. Mereka juga memuncaki klasemen Ligue 1 dengan unggul selisih gol dari Paris Saint Germain. 

Dua klub yang paling berminat kepada Silva adalah Chelsea dan MU. Silva diperkirakan akan pindah klub musim panas nanti mengingat banyaknya klub kaya yang berminat.

"Untuk sekarang, saya merasa sangat baik di Monaco. Ini musim ketiga saya di Prancis, tapi tentu saja semua pemain ingin bermain di liga terbaik," ujar Silva kepada CNN.

"Spanyol dan Inggris merupakan liga terbaik dan tentu saya saya memimpikan suatu hari dapat berada di sana," lanjut Silva.

Silva masih terikat kontrak bersama Monaco selama tiga setengah tahun lagi. Harga jualnya punya diperkirakan akan sangat mahal. MU dan Chelsea harus menyiapkan anggaran diatas 40 juta euro jika ingin memiliki Silva.

 

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale