Sukses

MU Ingin Pulangkan Keane

MU tertarik dengan perkembangan Keane saat ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tertarik untuk memulangkan pemain belakang Burnley Michael Keane. Pemuda 24 tahun itu dibutuhkan untuk menambal lubang di lini belakang Setan Merah.

Keane sebenarnya merupakan pemain binaan MU. Tiga tahun lalu dia dilepas ke Burnley karena dinilai takkan bisa menembus tim utama The Red Devils. 

Sejak pindah ke Burnley, Keane mampu menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di Inggris. Dua sudah mendapat dua caps di timnas Inggris.

Kehebatan Keane membuat banyak klub besar meliriknya. Chelsea, Everton, Liverpool dan Tottenham Hotspur tertarik memboyong Keane musim panas nanti.

Persaingan mendapatkan Keane semakin panas. Daily Mirror melaporkan manajer MU Jose Mourinho juga tertarik dengan Keane. Mourinho ingin membawa pulang Keane secepatnya karena MU butuh tambahan pemain belakang baru.

"Mourinho ingin memperkuat pertahanan MU  musim panas nanti dan ingin merekrut bek tengah papan atas," tutur sumber Daily Mirror yang dekat dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Michael Keane

Video Terkini