Sukses

AC Milan Segera Jual Bacca?

AC Milan tidak akan memakai jasa Bacca lagi musim depan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan kabarnya berencana menjual penyerang Carlos Bacca di bursa transfer musim panas nanti. Bacca dikorbankan karena I Rossoneri berniat merombak komposisi pemain depan. 

Masa depan Bacca di San Siro terancam menyusul kehadiran pemilik baru asal Tiongkok. Yonghong Li konon akan mendatangkan pemain bintang untuk mendongkrak prestasi I Rossoneri.

Bacca yang bakal dikorbankan. Pasalnya hubungan pemain berkebangsaan Kolombia itu kerap bersitegang dengan pelatih Vincenzo Montella.

Meski musim ini Bacca mampu mencetak 13 gol di Serie A, pengurus baru Milan tidak yakin untuk tetap mengandalkan eks pemain Sevilla itu. Demikian diberitakan Corriere dello Sport.

Namun AC Milan akan kesulitan menemukan klub yang berminat kepada Bacca. Saat ini belum ada klub yang menyatakan keinginan membeli Bacca. Padahal sebelumnya Bacca sempat dilirik Arsenal dan klub-klub Tiongkok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini