Sukses

Persib Terancam Tanpa Maitimo saat Lawan PS TNI

Liputan6.com, Bandung- Raphael Maitimo diragukan untuk bisa membela Persib Bandung saat bertandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pemain naturalisasi itu masih menjalani perawatan akibat iritasi mata yang didapatnya sejak dua pekan lalu. Maitimo pun sempat absen saat skuat Maung Bandung bertemu Arema FC pada laga pembuka, Sabtu (15/4/2017). 

Selain itu, tiga pemain dipastikan harus absen yaitu Gian Zola dan Febri Hariyadi karena harus melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 serta Sergio van Dijk yang baru pulih dari cedera.

"Sampai saat ini belum ikut latihan. Dia cuma latihan sendiri karena sakit kemarin (iritasi mata)," ungkap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

"Kemungkinan tetap dibawa ke Bogor tapi kita akan lihat dulu kondisinya tapi belum pasti bermain atau tidaknya. Kan memang harus istirahat beberapa hari," kata dia di Mes Persib, Rabu (19/4/2017).

1 dari 2 halaman

Tak Khawatir

Disinggung soal banyaknya pemain yang absen, Djadjang mengaku tidak khawatir lantaran dirinya mempunyai banyak pemain dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Cukup banyak pemain ya saya pikir, kita mainkan pemain yang siap. Sampai saat ini masih kompetitif belum bisa dikatakan yang ini yang andalan jadi semua masih bisa main," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib
Artikel Selanjutnya
Lawan Persib, Sriwijaya FC Tak Diperkuat Yanto Basna