Sukses

Juan Pablo Pino Senang Gabung Arema

Liputan6.com, Malang - Juan Pablo Pino Puello mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Marquee player asal Kolombia itu ingin segera menyatu dengan Alfarizi dan kawan-kawan. Karena itu, dalam kondisi yang belum prima, dia langsung ikut berlatih dengan tim racikan Aji Santoso.

Dalam latihan pertamanya bersama Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (19/4/2017), Pino mengatakan sedikit bingung. Ini disebabkan masalah bahasa yang tak dimengerti. Untungnya ada Esteban Vizcarra yang bisa menjelaskan maksud pelatih Aji.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema FC. Saya juga ingin segera bisa menyatu dengan tim dan mengenal teman-teman lainya. Saya akan kerja keras untuk tim ini agar bisa membantu Arema mewujudkan target menjadi juara," kata eks pemain AS Monaco dan Galatasaray itu kepada Liputan6.com.

Ia juga mengaku tidak sabar untuk segera menjalani debut bersama tim Singo Edan. Apalagi, antusiasme Aremania sangat luar biasa.

"Saya ingin segera bisa bermain bersama Arema. Semoga fisik saya segera bisa kembali pulih dan pelatih bisa memberikan kepercayaan kepada saya untuk segera turun dalam pertandingan," ujarnya.

Semangat Pino kian bertambah dengan adanya dukungan dari Aremania. Tidak kurang dari 100 Aremania hadir menyaksikan latihan rutin Arema.

"Saya kagum dengan suport Aremania, sampai mereka meminta foto bersama dan menyapa dengan ramah, ini jadi salah satu semangat saya untuk terus bisa menyatu dengan tim ini," pungkasnya.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: Conte Bicara Kepindahan Matic ke MU
Artikel Selanjutnya
Sampaoli Coret Striker Juventus dari Timnas Argentina