Sukses

Gelandang Monaco Beri Isyarat ke Liga Inggris

Liputan6.com, Monaco - Gelandang muda AS Monaco, Bernardo Silva ternyata menyimpan keinginan bermain di Liga Inggris dan Spanyol. Silva mengatakan, dua liga itu adalah yang terbaik di dunia.

"Musim ini adalah yang ketiga saya di Prancis. Tapi semua pemain ingin bermain di Liga terbaik," ujar Silva seperti dilansir Soccerway.

Bernardo Silva menjadi salah satu pemain yang ramai diberitakan sedang diincar beberapa klub besar Eropa. Klub-klub tersebut antara lain Chelsea dan Manchester United.

Nama Silva semakin melambung setelah ia turut berkontribusi membawa Monaco ke babak perempat final Liga Champions. Silva total telah menyumbang sembilan gol dan delapan assists bagi Monaco di Liga Champions musim ini.

Monaco pun berpotensi melangkah lebih jauh ke semifinal andai mereka menang atas Borussia Dortmund, Kamis (20/4/2017) dinihari nanti. Di leg pertama, Monaco telah menang 3-2 di markas Dortmund.

Menurut situs transfermarkt, Silva memiliki nilai transfer 21,25 juta pound sterling. Namun harga itu bisa melonjak mengingat kontraknya masih akan berlangsung hingga Juni 2020.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Monaco Buka Pintu Gabung MU atau Chelsea
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Siapkan Rp 1 Triliun untuk Wonderkid AS Monaco