Sukses

Suarez Yakin Barcelona Singkirkan Juventus

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez percaya timnya masih punya peluang lolos ke semifinal Liga Champions. Barcelona sementara ini tertinggal 0-3 dari Juventus dan akan menghadapi leg kedua perempat final, Kamis (20/4/2017) dinihari nanti di Nou Camp.

"Ketika masih ada kesempatan kami untuk lolos, maka kami percaya kami akan lolos," ujar Suarez seperti dilansir Soccerway.

Barcelona pernah membuat comeback fantastis di babak perdelapan final melawan Paris Saint Germain (PSG). Kalah 0-4 di leg pertama, Barcelona menggilas PSG 6-1 di leg kedua di Nou Camp.

Menurut Suarez, ia dan rekan-rekannya percaya bisa mengulangi hal itu. Suarez mengatakan, yang perlu dilakukan adalah tetap bermain seperti biasa. "Dan lihat apa yang terjadi nanti," ujar Suarez.

Terkait Juventus, eks striker Liverpool ini menganggap Si Nyonya Tua merupakan tim yang luar biasa. Suarez menganggap, Juventus adalah tim yang solid dan susah ditembus." Tidak hanya karena mereka punya striker yang bagus, tapi mereka juga terorganisasi dan sulit ditembus," kata Suarez.

"Kami akan bermain dengan cara yang kami tahu, filosofi kami dan harapannya itu cukup untuk menghasilkan hasil yang spesial lagi," ujar Suarez mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Bos Juventus: Barcelona Lemah Tanpa Neymar