Sukses

Bintang Muda Real Madrid Tolak Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Marcos Llorente tidak menolak saat Real Madrid meminjamkannya ke Deportivo Alaves pada musim 2016-17. Bersama Alaves, gelandang 22 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain lebih baik. Ia telah tampil dalam 27 laga di Liga Spanyol musim ini.

Tak hanya itu, keputusan Real Madrid meminjamkannya ke Alaves ternyata juga membawa berkah bagi Marcos. Gelandang 22 tahun itu menarik minat Paris Saint-Germain.

Tetapi ketika ditanya kemungkinan bermain untuk Barcelona, Marcos menegaskan dirinya tidak bisa ke lain hari. "Saya tidak akan pernah bermain untuk Barca. Atletico [Madrid] adalah tim besar, mereka memiliki skuat yang spektakuler, tapi sekarang saya tidak berpikir kemungkinan," kata Marcos kepada Sportium, Rabu (19/4/2017).

"Di Alaves, saya menunjukkan bahwa saya siap untuk bersaing di tingkat tertinggi. Saya ingin sukses di Real Madrid, tapi aku tidak ingin berada di bangku cadangan. Bahkan jika itu adalah di klub terbaik di dunia."

Marcos akan memperkuat Alaves saat menghadapi Barcelona di final Copa del Rey. Skuat racikan Mauricio Pellegrino ini punya modal bagis karena pengah mengalahkan Barcelona di Camp Nou, September 2016.

"Kami telah mengalahkan mereka musim ini di kandang mereka," ucap Marcos.

"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi semuanya mungkin dalam sepak bola. Saya berharap untuk memenangkan gelar juara dan merayakan dengan fans kami," pungkas pemain jebolan akademi sepak bola Real Madrid itu.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid