Sukses

Boca Ingin Pulangkan Carlos Tevez ke Argentina

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici mengaku ingin membawa pulang Carlos Tevez dari Shanghai Shenhua. Angelici bahkan mengaku akan berbicara dengan Tevez mengenai hal tersebut.

"Saya sudah menjadwalkan ke Tiongkok pada Agustus nanti dan berencana menjenguk dia dan keluarganya. Kami akan berbicara," ujar Angelici seperti dilansir ESPNFC.

Tevez gabung ke Shanghai pada Desember tahun lalu dengan nilai transfer fantastis. Laporan media memperkirakan harga transfer Tevez mencapai 84 juta euro atau Rp1,1 triliun.

Selain itu, Tevez juga punya gaji fantastis sebagai pemain Shanghai. Mantan bomber Juventus itu menerima sekitar 753 ribu dolar AS per pekannya. Gaji tersebut kabarnya lebih tinggi dari yang diterima Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Angelici menambahkan, ia paham terkait transfer yang telah terjadi antara Shanghai dan Boca soal Tevez. Namun ia mengaku akan tetap berbicara pada Tevez dan keluarganya agar sang bintang mau pulang ke Argentina.

"Tapi saya juga tahu, itu adalah keputusan pribadi dan keluarganya. Kami harus menghormati itu. Kewajiban saya sebagai pemimpin adalah bekerja keras, sehingga ia kembali," ujar Angelici.

Artikel Selanjutnya
Bukan Sevilla, Striker AC Milan Merapat ke Villareal
Artikel Selanjutnya
Momen Pembuktian Icardi Bersama Timnas Argentina