Sukses

Ryuji Dekat dengan Ariel Tatum, Ini Kata Pelatih Persija

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Ryuji Utomo, pemain Persija Jakarta, dikabarkan dekat dengan aktris Indonesia, Ariel Tatum. Berbagai macam bukti kian menguatkan dugaan tersebut. Bahkan, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco juga angkat bicara.

Sejatinya, kedekatan antara Ryuji dengan Ariel Tatum sudah tercium sejak lama. Namun, indikasi kian menguat setelah Ariel mengunggah video pendek di mana dirinya tengah makan malam dengan seorang pria. Namun, hanya mata pria tersebut yang terlihat.

Seakan kebetulan, sebelumnya Ryuji juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggenggam tangan seorang wanita. Tak heran jika keduanya langsung menjadi bahan pemberitaan di sejumlah media.

Saat ditanya mengenai kedekatan anak asuhnya dengan Ariel Tatum, Teco yang tak terlalu mengetahui aktris ini hanya akan mendukungnya. "Ia masih muda. Tentu saya mendukungnya," kata Teco yang ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Meski menjalin hubungan dengan selebriti, Teco yakin Ryuji tak akan melupakan kewajibannya sebagai pemain Persija. "Ia pemain yang profesional. Saya yakin itu tak menjadi masalah bagi Persija dan dirinya sendiri," ia menambahkan.

Ryuji sendiri menjadi salah satu pemain muda yang kualitasnya menarik perhatian. Bahkan, ia kini menjadi langganan pelatih Luis Milla untuk menghuni skuat timnas Indonesia U-22. Setelah berseragam Arema FC, Ryuji akan mengarungi Liga 1 2017 dengan kostum Persija.

Artikel Selanjutnya
Kontrak Baru Conte Jadi Kado Terindah Chelsea
Artikel Selanjutnya
Manchester City Incar Mbappe, Aguero Ngotot Bertahan