Sukses

Liga Champions: Bintang Juventus Absen di Semifinal

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Juventus Sami Khedira bakal absen pada leg pertama semifinal Liga Champions. Khedira mendapat kartu kuning saat timnya bermain imbang melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (20/4/2017).

Pemain berusia 30 tahun itu, diberi kartu kuning setelah menendang Luis Suarez pada menit 64. Laga itu sendiri berakhir imbang 0-0 sekaligus memastikan kemenangan agregat Juventus menjadi 3-0.

Beruntung, dua pemain Juventus lainnya, yang terancam absen akibat akumulasi kartu - Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic - berhasil menghindari perhatian wasit Bjorn Kuipers. Karenanya, keduanya sudah memastikan akan bermain di semifinal.

Di babak semifinal, Juventus akan menghadapi Atletico Madrid, Monaco atau Real Madrid, yang sudah memastikan tempat di babak yang sama.

Pada laga kontra Juventus, Barcelona tak lagi mendapat keajaiban. Alhasil, Juventus pun memastikan diri ke semifinal karena unggul agregat 3-0 berkat kemenangan pada leg pertama perempat final di Juventus Stadium.

Barcelona dan Juventus langsung memperagakan permainan dengan tempo cepat. Di luar dugaan, Juventus yang sedikit lebih unggul dalam penuasaan bola di awal laga. Bahkan, mereka berulang kali membuat lini belakang Barcelona kerepotan.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari ini, Siaran Langsung 16 Agustus 2017
Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus