Sukses

Gelandang Juventus Absen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Gelandang Juventus Sami Khedira telah mengantongi tiga kartu kuning di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Sami Khedira akan absen memperkuat Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Pemain 30 tahun itu harus menepi karena masalah akumulasi kartu.

Khedira mendapat kartu kuning pada menit ke-64 usai melanggar striker Barcelona Luis Suarez di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Itu adalah kartu kuning ketiga yang diterima gelandang Juventus asal Jerman.

Sebelumnya, Khedira sudah mendapat kartu kuning pada leg pertama perempat final di Turin pada pekan lalu saat Juventus menang 3-0. Sementara kartu kuning pertama didapat di babak grup saat menghadapi Sevilla.

Juventus akan menghadapi Atletico Madrid, AS Monaco, atau juara bertahan Real Madrid di semifinal. Undian baru akan dilangsungkan di markas besar UEFA, Jumat (21/4/2017) besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Remontada Gagal

Juventus melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat gol 3-0 berkat kemenangan pada leg pertama. Sementara di leg kedua, wakil Italia itu menahan imbang pasukan Luis Enrique tanpa gol.

Bermain di kandang Barcelona, Juventus tidak hanya mampu menahan gempuran Lionel Messi cs. Mereka juga memberikan ancaman lewat serangan yang dibangun Juan Cuadrado dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.