Sukses

Liga Champions: Barcelona Tersingkir, Neymar pun Menangis

Barcelona kalah agregat 0-3 dari Juventus pada perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar langsung merebahkan tubuhnya di atas lapangan begitu laga Barcelona kontra Juventus berakhir. Laga yang digelar di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, berkesudahan tanpa gol.

Hasil itu membuat Neymar sedih. Seperti dilansir Marca, bintang asal Brasil itu terlihat terisak-isak. Tak hanya di lapangan, dia juga terus menangis sampai ke ruang ganti Barcelona.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions lantaran kalah agregat 0-3 dari Juventus. Kekalahan itu didapat pada leg pertama di Juventus Stadium, 12 April lalu.

Perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini sama seperti musim lalu. Saat itu, langkah Blaugrana terhenti di perempat final setelah kalah agregat 2-3 dari Atletico Madrid.

Torehan ini merupakan langkah mundur bagi Barcelona. Sebab di musim 2014-15, Barcelona tampil sebagai juara setelah pada partai puncak mengalahkan Juventus 3-1 di Olympiastadion Berlin, 7 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini