Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bisa Mainkan Essien dan Cole?

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dikabarkan bakal tetap memainkan Michael Essien dan Carlton Cole saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017). Itu karena Essien dan Cole tak bermasalah dengan KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara).

Persib dikabarkan sudah dapatkan lampu hijau dan menganggap jika dua megabintang mereka bukan penjahat. Kabar ini menjadi berita yang cukup disorot pagi ini.

Selain itu masih ada berita soal Cristiano Ronaldo yang terus ukir rekor di Liga Champions dan juga kontroversi kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola pagi ini selain kabar Persib:

1. Persib Dapat Kabar Baik soal Essien dan Cole

Persib Bandung akan menghadapi PS TNI di laga kedua lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Jelang pertandingan, dua bintang asing Persib Michael Essien dan Carlton Cole dikabarkan tak bisa diturunkan karena terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Namun, manajer Persib Umuh Muchtar optimistis dua mega bintang itu, bisa bermain saat melawan PS TNI. Meskipun keduanya terganjal masalah KITAS. Selengkapnya baca soal Persib di sini.

Michael Essien (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

2. Ronaldo Ukir Rekor Fantastis, Gelandang MU: Ini Konyol

Rekor adalah hal yang identik dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Terkini, Ronaldo kembali menorehkan rekor saat membawa Madrid menjungkalkan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions 2016/2017.

Pada leg kedua perempat final melawan Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, Ronaldo memang tampil sebagai pahlawan Real Madrid. Ia menorehkan hattrick yang membuat Los Blancos menang 4-2 sekaligus unggul agregat 6-3 atas Muenchen. Selengkapnya baca soal rekor Ronaldo di sini.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai menceploskan bola ke gawang Bayern Munchen saat  Perempat Final Liga Champions 2017 di Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (19/4). Madrid kalahkan Munchen dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu. (AP Photo)

3.5 Bukti Ronaldo Pantas Jadi Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Cristiano Ronaldo, tak usah diragukan menjadi aktor paling menakutkan bagi setiap lawan. Dia dianggap sebagai pemain terbesar yang pernah tercipta sepanjang masa.

Ronaldo memang saat ini masih menjadi yang terbaik. Nyaris semua gelar sudah pernah diciptakan, baik pribadi, klub, maupun negaranya.

Meski sudah berusia 32 tahun, faktanya musim ini Ronaldo bahkan sudah sukses mengemas 24 gol di semua kompetisi untuk El Real. Torehan assist-nya juga cukup apik, yakni mencapai 11 kali. Selengkapnya baca soal Ronaldo di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Populer Selengkapnya

4. Jadwal Liga 1 2017, Pekan Kedua

5. MotoGP 2017: Adu Taktik Rossi dan Vinales di Austin

6. Singkirkan Muenchen, Real Madrid Ukir Sejarah di Liga Champions

7. Mourinho Jawab Teka-Teki Masa Depan Martial di MU

8. Madrid Dikecam, Toni Kroos Disambut Hangat Fans Muenchen

9.5 Sikap Menjengkelkan Cristiano Ronaldo

10.5 Momen Terbaik Terry Bersama Chelsea

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
Bomber MU Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry