Sukses

Pelatih Persib Tunggu Kepastian KITAS Essien dan Cole

Pelatih Persib belum bisa memastikan Essien dan Cole bakal turun lawan PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung masih menunggu kepastian Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) Michael Essien dan Carlton Cole jelang duel melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) mendatang.

Kedua mantan pemain Chelsea ini memang sedang terkendala masalah KITAS dan dilarang pihak imigrasi untuk bermain hingga kasus ini selesai.

"Itu saya belum bisa jawab karena masih nunggu dari manajemen. Manajemen yang ngurus," ucap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Rabu (19/4/2017).

Namun Djanur menegaskan kasus ini tidak hanya berlaku bagi skuat Maung Bandung. Menurutnya, hampir kebanyakan tim memiliki masalah serupa, yaitu KITAS dengan pemain asing mereka.

"Bukan hanya Persib, makanya kita tunggu saja. Saya optimistis pada saatnya akan keluar (KITAS), kan masih ada waktu dua hari, kita optimistis," ucapnya.

Disinggung soal kondisi Essien dan Cole, Djanur mengatakan jika hingga saat ini keduanya masih memerlukan adaptasi dan meningkatkan kondisi fisik.

"Kalau kondisi kita pantau terus. Pokoknya belum siap saja, belum bugar sepenuhnya. Penampilan Essien dan Cole sudah lumayan dengan kondisi fisik yang belum oke," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.