Sukses

Hadapi PS TNI, Striker Persib Belajar dari Bali United

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditahan imbang Arema tanpa gol di laga pembuka Liga 1, Persib Bandung akan menjajal kekuatan PS TNI di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017). Striker Persib, Tantan, menilai kekuatan PS TNI musim ini berbeda dengan sebelumnya.

Kehadiran amunisi asing di skuat The Army, menurutnya pantas diwaspadai. Meski belum membedah lebih jauh, Tantan yakin permainan PS TNI bakal tidak sama lagi. 

"Belum tahu permainan PS TNI seperti apa tapi perbedaanya ya adanya pemain asing," kata Tantan, Rabu (19/4/2017).

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, tahun ini PS TNI untuk kali pertama menggunakan amunisi asing. Trio pemain impor Hong Soon Hak, Abobacar Sylla, dan Aboubacar Leo Camara bahkan sudah tampil saat PS TNI menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017). Dalam duel ini, PS TNI menahan imbang Broneo 2-2.

Pertarungan berjalan dalam tensi tinggi. Wasit bahkan harus mengeluarkan empat kartu kuning sepanjang laga. Dua pemain tamu bahkan mengalami cedera serius yang diduga akibat permainan kasar PS TNI. Mengenai hal ini, Tantan tidak gentar sama sekali. 

"Kami juga biasa mengatisipasi lawan yang bermain keras. Contohnya waktu lawan Bali, kita bisa hadapi. Kita jangan pernah kalah dengan tim yang bermain keras," katanya. 

"Mudah-mudahan di Pakansari bersahabat dengan Persib. Insya Allah, Bobotoh main di manapun pasti ada dan menjadi kekuatan untuk kita," ujar Tantan menambahkan. 

 

Artikel Selanjutnya
Korban Salah Sasaran Bobotoh Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Martapura FC Sesumbar Permalukan Persebaya di Depan Bonek