Sukses

Polemik KITAS Marquee Player, Madura United Fokus Lawan Persela

Madura United tak khawatir marquee player mereka terjegal masalah KITAS.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United ogah memusingkan polemik Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang menyeret beberapa pemain asing di Liga 1. Salah satu Marquee Player, Peter Odemwingie pun dikhawatirkan ikut terjerat.

Meski begitu, ini tidak mengganggu konsentrasi Madura United jelang Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Jumat (21/4/2017).  Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memastikan timnya siap meladeni Persela di kandangnya Stadion Surajaya.

"Waktu lawan Bali United, 45 menit pertama saya pasang semua pemain lokal dan Madura bermain bagus," katanya.

Pernyataannya itu, kata Gomes, tidak menganggap keberadaan dan peran pemain asing tidak penting. Namun, tim Madura United yang dibentuk saat ini adalah tim sepakbola yang mengedepankan kerjasama sehingga tidak bergantung pada satu pemain.

"Kalau pemain lokal bagus, saat pemain asing masuk permainan jadi lebih bagus," ujar dia.

Sebelum bertolak ke Lamongan, [Madura United](http://bola.liputan6.com/read/2923166/cetak-gol-di-laga-perdana-begini-cuitan-marquee-player-mu?source=search "") melakukan latihan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan. Dari latihan itu, Gomes optimis bisa mendapat poin di Lamongan.

"Kerjasama tim bagus, fisik dan mental luar biasa dan semua fit tidak ada yang cedera, kami siap ke Lamongan besok,"ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini