Sukses

Gerrard Bakal Kembali Bermain untuk Liverpool

Liputan6.com, Jakarta - Steven Gerrard dikabarkan bakal turun gunung dan bermain lagi untuk Liverpool. Ya, eks kapten The Reds ini bakal kembali bermain untuk Liverpool saat tur pramusim di Australia Mei mendatang.

Seperti dilansir soccerway, Gerrard bukan satu-satunya legenda Liverpool yang tampil. Soalnya masih ada Jamie Carragher, Daniel Agger dan Seve McManaman yang kembali bermain.

Liverpool dijadwalkan tampil menghadapi Sydney FC sebagai bagian dari perayaaan ultah ke-12 klub di Stadion ANZ. Gerrard sendiri saat ini aktif sebagai manajer Liverpool U-18.

Tapi sebagai bagian dari undangan dari Sydney FC, Gerrard bersama legenda Liverpool lainnya akan turut bermain pada 24 Mei nanti.

"Sebuah kehormatan bisa memakai kostum merah dan bermain sepak bola bareng skuat hebat dan juga mantan rekan. Inilah arti Liverpool sebenarnya, merayakan bersama keluarga selama 125 tahun," ujarnya.

"Fans kami di Australia selalu memberi sambutan hangat. Jadi ini bakal menjadi perasaan yang luar biasa lihat ANZ Stadium berubah jadi merah."

Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool Daftarkan Coutinho ke Skuat Liga Champions