Sukses

Lukaku Ingin Pulang ke Chelsea, Everton Pilih Jual ke MU

Chelsea dan MU siap memboyong Lukaku dari Everton dengan harga 100 juta pounds.

Liputan6.com, Liverpool - Chelsea menyiapkan tawaran 100 juta pounds untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Sayangnya, Everton ternyata lebih tertarik menjual Lukaku ke Manchester United (MU) musim panas nanti.

Seperti dilansir The Sun, Lukaku sendiri ingin kembali ke Chelsea. Penyerang internasional Belgia itu menjadikan The Blues pilihan pertamanya, karena ia ingin membuktikan kemampuannya setelah sempat dianggap gagal bersinar di Stamford Bridge.

Everton sendiri tak ingin melepas Lukaku ke Chelsea, karena masalah transfer John Stones musim panas lalu. John Stones sendiri akhirnya bergabung dengan Manchester City, kendati awalnya Chelsea disebut-sebut peminat paling serius.

Meski kontrak Lukaku baru akan habis dua musim lagi, Everton butuh dana besar. Everton merasa MU akan memberikan penawaran harga yang tak jauh berbeda dengan Chelsea untuk menggaet Lukaku.

Ini tentu bukan kabar bagus bagi Lukaku untuk bergabung dengan MU. Sebab, kala hengkang dari Chelsea, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan yang tak ingin lagi berkostum The Blues.

Seperti yang kita tahu, Mourinho kini menangani The Red Devils. Artinya, Lukaku berpotensi kembali dilatih Mourinho, sosok pelatih yang telah menyia-nyiakan bakatnya saat baru mendarat di Stamford Bridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lukaku