Sukses

Persib Tetap Bawa Essien dan Cole untuk Hadapi PS TNI

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memboyong 21 pemain untuk lawatan ke markas PS TNI pada Sabtu (22/4/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Michael Essien dan Carlton Cole tetap dibawa skuat Persib, meski tengah bermasalah dalam urusan KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).  

Selain Essien dan Cole, Persib juga menyertakan Raphael Maitimo untuk menghadapi PS TNI. Hari ini (20/4/2017) pula Hariono dan kawan-kawan bertolak ke Cibinong, Bogor, tempat Stadion Pakansari, yang menjadi markas PS TNI.

Namun, Persib harus rela ditinggal Febri Hariyadi dan Gian Zola, yang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Persib juga menargetkan kemenangan di kandang PS TNI, setelah pada pekan pertama Liga 1 ditahan imbang 0-0 oleh Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Untuk laga ini, Sergio van Dijk kembali masih absen membela klub berjulukan Maung Bandung itu, karena masih dalam pemulihan cedera. Lalu, Abdilah dan kiper Imam Arief Fadillah juga tidak dibawa Persib ke Cibinong.

Berikut daftar 21 pemain yang dibawa Persib untuk menghadapi tuan rumah PS TNI:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Muhamad Natshir

Belakang: Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana

Gelandang: Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi

Penyerang: Tantan, Matsunaga Shohei, Angga Febryanto, Carlton Cole.

Artikel Selanjutnya
Selain Ibra, 3 Pemain Top Ini Bakal Jadi Pengangguran 3 Hari Lagi
Artikel Selanjutnya
Soal Matic, Eks Pemain Chelsea Peringatkan Conte