Sukses

NBA: Westbrook Cetak 51 Poin, Thunder Malah Kalah dari Rockets

Liputan6.com, Houston - Oklahoma City Thunder kembali menelan kekalahan dari Houston Rockets di laga play-off NBA, meski sang bintang mencetak 51 poin di Toyota Center, Kamis (20/4/2017) pagi WIB. Kini, Thunder semakin sulit lolos ke babak berikutnya, karena tertinggal 0-2 dari Rockets.

Di akhir laga, Thunder mengakui keunggulan Rockets dengan 111-115. Pertandingan sengit terjadi sejak kuarter pertama, di mana kejar-mengejar poin kedua tim berlangsung.

Di kuarter ketiga, Rockets mulai mendominasi permainan atas Thunder. James Harden menjadi bintang lapangan Rockets hingga kuarter keempat berakhir.

Harden sendiri menjaringkan 35 poin untuk Rockets. Ia dibantu Eric Gordon dan Lou Williams yang masing-masing menyarangkan 22 poin serta 21 poin.

Sementara itu, Westbrook sendiri mencatatkan triple-double lagi untuk laga ini. Westbrook mencetak 51 poin, 10 rebound, dan 13 assist, terbanyak bagi Thunder.

Setelah unggul 2-0, kini giliran Rockets gantian melawat ke Chesapeake Arena, yang merupakan markas Thunder untuk game ketiga dan keempat. Duel Harden dan Westbrook diprediksi akan kembali meramaikan pertemuan Thunder dan Rockets.

Sementara itu, dari Wilayah Barat, Golden State Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers 110-81. Kemenangan itu membuat Warriors memimpin sementara 2-0 di babak play-off NBA musim ini.

Pada pertandingan NBA lainnya, Washington Wizards mempecundangi tuan rumah Atlanta Hawks 109-101. Hasil itu juga membuat Wizards unggul 2-0 untuk sementara.

Artikel Selanjutnya
NBA: Jinakkan Thunder, Rockets Melaju ke Semifinal Wilayah Barat
Artikel Selanjutnya
Play-off NBA: Raptors dan Hawks Petik Kemenangan