Sukses

Serena Williams Pamer Kehamilan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Peraih 23 gelar Grand Slam, Serena Williams, sudah lama tidak bertanding. Petenis wanita asal Amerika Serikat tersebut seakan menghilang dari peredaran sejak mengalahkan saudaranya sendiri, Venus Williams, pada Australia Open, Januari lalu.

Serena sebenarnya sempat akan tampil di turnamen Indian Wells dan Miami pada Maret lalu. Namun Serena akhirnya urung tampil karena terhalang cedera lutut yang dideritanya.  

Namun belum lama ini, Williams, justru muncul di media sosial. Petenis berusia 33 tahun itu mengobati kerinduan penggemarnya lewat foto yang diunggah melalui snapchat

Serena tampil dalam balutan pakaian renang berwarna kuning. Seperti dilansir AS, pada foto bejudul "20 weeks" itu, Serena terlihat lebih bongsor. Selain itu, perut Selena juga terlihat buncit dan memicu spekulasi kalau wanita 35 tahun itu tengah hamil.

Serena diduga tengah menantikan anak pertamanya. Sebab meski belum resmi menikah, petenis nomor dua dunia itu diketahui telah menjalin hubungan dengan Alexis Ohanian, salah seorang pendiri Reddit. Keduanya telah resmi bertunangan sejak Desember lalu.  

Juru bicara Serena, Kelly Bush Novak, akhirnya mengkonfirmasi berita tersebut. Lewat surel yang dikirimkan kepada ESPN, Novak memastikan kliennya tengah berbadan dua.

"Saya bahagia mengonfirmasi Serena hamil dan akan melahirkan musim gugur ini."

Serena juga telah mengumumkan untuk sementara menepi dari lapangan tenis. Dia baru pada tahun 2018 setelah melahirkan anak pertamanya.  

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Gemas dengan Kedua Bocah Ini, Warganet Bikin Baby Shark Challenge