Sukses

Bos Baru AC Milan Panggil Agen Donnarumma

Liputan6.com, Milan - AC Milan bergerak cepat dalam upaya mempertahankan pemain andalannya. Setelah menyelesaikan proses pengambilalihan saham klub, manajemen Rossoneri segera menyodori kontrak baru untuk kiper Gianluigi Donnarumma.

Seperti dilansir dari Football-Italia, pada Kamis (20/4/2017) sore, Milan dilaporkan akan bertemu dengan Mino Raiola, agen Donnarumma dalam beberapa hari ke depan. Kedua pihak akan membahas perpanjangan kontrak sang pemain setelah menundanya sejak Februari lalu.

Kontrak remaja 18 tahun tersebut akan habis pada 2019 mendatang. Raiola menggantungkan nasib kliennya karena AC Milan beberapa kali gagal menyelesaikan penjualan sahamnya kepada inverstor Tiongkok.

Setelah perpindahan pemilik klub rampung dilakukan bulan lalu, media lokal Corriere della Sera menulis bahwa prioritas pemilik baru Rossoneri, Yonghong Li di bawah perusahaan Rossoneri Sport Investment Lux adalah mempertahankan Donnarumma. Bukan hanya menemui Raiola, perwakilan klub juga akan bertemu orang tua sang pemain untuk menjelaskan rencana klub menjadikan anak mereka sebagai salah satu pemain pilar klub.

Donnarumma dan Raiola diharapkan setuju pada proposal yang ditawarkan Milan. Sebab, Diavolo punya target sebagai tim yang kompetitif di Italia dan Eropa dalam jangka panjang.

Selain Donnarumma, AC Milan juga berencana untuk memperpanjang kontrak winger gesitnya Suso. Negosiasi kontrak pemain asal Spanyol tersebut awalnya dilakukan oelh CEO lama klub, Adriano Galliani. Kini penggantinya  Marco Fassone bersama Direktur Olahraga yang baru, Massimiliano Mirabelli berupaya untuk melanjutkannya.

Artikel Selanjutnya
Bomber AC Milan Mudik ke Spanyol?
Artikel Selanjutnya
Demi Belotti, AC Milan Rela Korbankan Striker Muda