Sukses

Wenger Masih Malu-Malu Bicara Masa Depan di Arsenal

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger belum menentukan masa depannya bersama Arsenal. Ia mengaku masih berkonsentrasi untuk membawa tim meraih hasil terbaik hingga akhir musim ini.

Akhir pekan ini, The Gunners akan menghadapi ujian berat di Piala FA. Mereka harus menghadapi perlawanan Manchester City di babak semifinal.

"Piala FA tidak ada hubungannya dengan keputusan saya bersama Arsenal. Kabar terbaru adalah komitmen saya total untuk klub ini, dan fokus untuk Arsenal seperti selama ini," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Saya juga belum berbicara soal masa depan kepada siapa pun selama ini. Masa depan saya adalah laga hari Minggu nanti," ia menambahkan.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Namun hingga saat ini, masa depan manajer asal Prancis itu masih belum menemui titik terang.

Piala FA sendiri merupakan satu-satunya peluang Arsenal meraih trofi. Pasalnya, mereka sudah gagal di Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.