Sukses

NBA: Tanpa Durant, Warriors Lumat Blazers

Liputan6.com, San Francisco- Golden State Warriors berhasil membuktikan tak terlalu bergantung pada Kevin Durant. Tanpa Durant, Warriors mampu mencukur 110-81 pada game kedua play-off NBA Wilayah Barat, Kamis (20/4/2017) siang WIB.

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Blazers. Game ketiga dan keempat akan pindah digelar di markas Blazers. 

Bertanding di ORACLE Arena, Warriors tak bisa menurunkan Durant akibat cedera. Namum pasukan Steve Kerr tetap mampu memulai laga dengan sempurna. Mereka unggul telak 33-17 di kuarter pertama.

Blazers sempat memelihara asa untuk mengejar ketertinggalan di kuarter dua. Dimotori Maurice Harkless, Blazers merebut kuarter dua 29-22.

Sayangnya di kuarter tiga, Blazers kembali menurun penampilannya. Mereka cuma menetak 12 angka. Skor pun menjadi semakin jauh karena di kuarter tiga, Warriors mencetak 28 angka. Di kuarter terakhir, Warriors makin memperlebar jarak dan menutup pertandingan dengan keunggulan 29 angka.

Stephen Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 19 poin. Draymond Green juga tampil bagus. Sayangnya Green gagal lagi membuat triple double. Dia finis dengan enam poinb, 12 rebound dan 10 assists.

Di kubu Blazers, Harkless jadi top scorer dengan 15 poin. Dua bintang Blazers, C.J. MCCollum dan Damian Lillard di laga ini tampil buruk. Total keduanya cuma melesakkan 23 angka.

Artikel Selanjutnya
NBA: Lepas Irving ke Celtics, Cavaliers Dapat Thomas
Artikel Selanjutnya
Lakers Juara NBA Summer League 2017