Sukses

Top 10 Berita Bola: Kabar Baik Hampiri Persib

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 2017 baru bergulir sepekan. Namun masalah langsung muncul dalam kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air ini.

Salah satunya adalah masalah KITAS yang menimpa dua pemain Persib, Michael Essien dan Carlton Cole. Keduanya diduga belum memiliki izin untuk kerja namun sudah tampil pekan lalu.

Tetapi jelang pekan kedua, kabar baik menyambangi Persib. Essien dan Cole bisa dimainkan dalam laga melawan PS TNI.

Kabar dari Persib menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Persib Dapat Kabar Baik soal Essien dan Cole

Persib Bandung akan menghadapi PS TNI di laga kedua lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Jelang pertandingan, dua bintang asing Persib Michael Essien dan Carlton Cole dikabarkan tak bisa diturunkan karena terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Namun, manajer Persib Umuh Muchtar optimistis dua mega bintang itu, bisa bermain saat melawan PS TNI. Meskipun keduanya terganjal masalah KITAS.

Baca selengkapnya di sini...

2. 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona.

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Baca selengkapnya di sini...

3. Jadwal Liga 1 2017, Pekan Kedua

Liga 1 pekan pertama tinggal menyisakan satu pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Perseru Serui, Kamis (20/4/2017). Laga itu berlangsung di Stadion Patriot Bekasi.

Kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan membuat PSM Makassar berada di puncak klasemen Liga 1. Ada tiga tim lain yang juga mengantongi tiga poin, yakni Madura United, Persija Jakarta, dan Barito Putera.

Baca selengkapnya di sini...

4. Robben: Bayern Munchen Dirampok di Madrid
5. Singkirkan Munchen, Real Madrid Ukir Sejarah di Liga Champions
6. Liga Champions: Depak Barcelona, Juventus Lolos ke Semifinal
7. Guardiola Memuji Kerendahan Hati Bintang City
8. MU Atasi Chelsea, Mata Geregetan Ingin Main
9. Inilah 3 Klub Idaman Bintang Chelsea
10. MU Sikat Chelsea, Neville: ke Mana Conte?

Artikel Selanjutnya
Anak Zidane Jadi Kiper Ketiga Real Madrid
Artikel Selanjutnya
ICC: 5 Gol Hujani Laga PSG Vs Juventus