Sukses

Klub MLS Berikan Tawaran Menarik Bagi Striker Maut MU

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ibra hingga musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan MU tampaknya tinggal menunggu waktu. Kabarnya, ia akan meneruskan kariernya di Amerika Serikat (AS) bersama klub baru MLS, Los Angeles FC.

Ibrahimovic merupakan bintang bagi MU musim ini. Direkrut secara gratis, striker asal Swedia itu mencetak 28 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ibra hingga musim depan. Namun Ibra sendiri seperti tak tertarik untuk bertahan di Old Trafford.

LAFC sendiri punya tawaran yang menarik bagi Ibra. Selain gaji lima juta pounds per musim, Ibra juga akan diizinkan untuk dipinjamkan ke Eropa saat MLS memasuki masa jeda.

"Kita berbicara terkait pemain yang akan menjadi ikon global. Kami ingin seorang pemain yang akan menjadi legenda Los Angeles FC untuk pertama kali," ujar pemilik LAFC, Tom Penn seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu kami juga tak keberatan jika pemain itu ingin bermain di Eropa lagi musim depan. Kami akan meminjamkannya," ujar Tom menambahkan.

MU sendiri sudah menyiapkan rencana cadangan jika Ibra pergi. Mereka akan membeli Antoine Griezmann dan Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini