Sukses

Dua Bek Juventus Berebut Tukar Kostum dengan Messi

Liputan6.com, Barcelona - Tersingkirnya Barcelona dari perempat final Liga Champions menjadi pukulan berat bagi Lionel Messi. Namun, dua bek Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mencoba ambil kesempatan.

Bonucci dan Chiellini ternyata ingin bertukar kaus dengan Messi. Dua pemain Timnas Italia ini bahkan sempat tertangkap kamera berebut untuk berbicara dengan Messi.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Chiellini mencoba menghalangi Bonucci, yang tengah memanggil Messi. Dalam momen itu, Messi bergeming karena masih fokus dalam pertandingan.

Bonucci dan Chiellini malam itu sesungguhnya sukses tidak membiarkan Messi leluasa. Tercatat, Barcelona hanya memiliki satu tembakan mengarah ke gawang sepanjang laga.

Laga di Camp Nou berakhir tanpa gol dan membuat Juventus menang agregat 3-0 atas tim asuhan Luis Enrique. Messi sendiri terlihat frustrasi menembus tembok tebal pertahanan Bianconeri.

Di akhir pertandingan, Bonucci akhirnya yang bertukar kostum dengan Messi. Bonucci tampak membawa kostum Messi kala hendak masuk ke ruang ganti, entah apa yang dilakukan Chiellini kala melihat hal itu.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Vs Barcelona: Deretan Pemain Terbaik dan Terburuk
Artikel Selanjutnya
Juventus Singkirkan Barcelona, Statistik Messi Terburuk