Sukses

Ibrahimovic Tak Masuk Tim Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Manchester- Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) pada Kamis (20/4/2017) mengumumkan daftar tim terbaik Liga Inggris 2016/2017. Yang mengejutkan, bomber Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic tak terpilih.

Ibrahimovic kalah bersaing dengan striker Everton Romelu Lukaku dan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane yang menempati dua posisi di lini depan tim terbaik musim ini. 

Hanya satu penggawa MU yang berhasil terpilih sebagai tim terbaik Liga Inggris 2016/2017 yakni kiper David De Gea. Chelsea dan Tottenham Hotspur yang mendominasi tim terbaik musim ini. Kedua klub sama-sama menempatkan empat wakil.

Empat penggawa Chelsea yang masuk tim terbaik adalah Gary Cahill, David Luiz, Ngolo Kante dan Eden Hazard. Sedangkan Kane didampingi oleh Dele Alli, Kyle Walker dan Danny Rose.

Satu tempat tersisa di tim terbaik Liga Inggris 2016/2017 jadi milik gelandang serang Liverpool Sadio Mane.

Dominasi Chelsea dan Tottenham tidaklah mengejutkan. Kedua klub London itu tampil konsisten musim ini dan tengah bersaing menjadi juara. Chelsea kini memuncaki klasemen dengan unggul empat poin saja dari Tottenham.

Penentuan siapa yang masuk tim terbaik berdasarkan voting dari pemain profesional dari berbagai divisi di Liga Inggris. Penghargaan akan diberikan hari Minggu (23/4/2017).

 

1 dari 2 halaman

Tim Terbaik Liga Inggris 2016/2017:

Tim Terbaik Liga Inggris 2016/2017:

Kiper: David De Gea
Pemain Belakang: Gary Cahill, David Luiz, Kyle Walker, Danny Rose
Pemain Tengah: Ngolo Kante, Dele Alli, Eden Hazard, Sadio Mane
Pemain Depan: Romelu Lukaku, Harry Kane

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Anyar yang Segera Jadi Milik Chelsea
Artikel Selanjutnya
Balotelli Perpanjang Masa Bakti Bersama Nice