Sukses

Bintang Barcelona Doakan Juventus Juara Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona- Pemain belakang Barcelona Gerard Pique memuji Juventus. Setelah disingkirkan Juventus di babak perempat final, Pique menilai I Bianconeri bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Juventus lolos ke babak semifinal setelah menang agregat 3-0 atas Barcelona. Paulo Dybala cs sukses menahan imbang Barcelona tanpa gol di Nou Camp pada leg kedua, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. 

Pasukan Massimiliano Allegri menjadi tim pertama yang mampu terhindar dari kekalahan dan tidak kemasukkan gol di Nou Camp sejak Mei 2013. Tim terakhir yang bisa melakukannya adalah Bayern Munchen.

Kehebatan Juventus ini membuat Pique tak sungkan memberikan pujian. Pique menilai I Bianconeri layak lolos ke babak semifinal setelah tampil luar biasa dalam dua pertemuan melawan Barcelona di babak perempat final.

"Juventus tahu bagaimana bertahan dengan sangat baik dan hari ini mereka membuktikannya. Juventus memainkan gaya sepak bola yang cocok untuk mereka dan melakukannya dengan sangat baik," tutur Pique.

"Dalam dua leg, Juventus bermain lebih baik ketimbang kami dan pantas untuk melaju ke semifinal."

Juventus bergabung bersama Real Madrid, AS Monaco dan Atletico Madrid yang juga lolos ke semifinal. UEFA akan mengadakan pengundian Jumat (21/4/2017).

Meski kecewa Barcelona tersingkir, Pique malah mendoakan Juventus menjadi juara Liga Champions musim ini. "Saya berharap mereka semua mendapatkan yang terbaik ke depannya. Saya pikir mereka bisa memenangkan Liga Champions musim ini," kata Pique.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Bajak Pemain Cadangan Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Tak Mudah bagi James Tinggalkan Real Madrid