Sukses

Ronaldo Cetak Gol, Bhayangkara FC Tetap Atasi Perseru

Sejak peluit ditiup, Bhayangkara FC langsung tampil menekan.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC melakoni laga perdana Liga 1 Indonesia melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi pada Kamis (20/4/2017) sore. Evan Dimas dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 2-1.

Sejak peluit ditiup, Bhayangkara FC langsung tampil menekan. Hasilnya, pada menit ke-13, Putu Gede Juni Antara berhasil menceploskan bola ke gawang Perseru Serui.

Pemain nomor punggung dua itu melepaskan sepakan kaki kanan yang keras dari dalam kotak penalti.  Bhayangkara FC unggul 1-0.

Unggul satu gol, Bhayangkara FC  terus mengepung pertahanan Perseru Serui. Evan Dimas, Dendy Sulistyawan, dan Putu Gede Juni Antara berulang kali mengancam gawang tim tamu yang dikawal Sukasto Efendi.

Namun sejumlah peluang belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Sebaliknya, Perseru hanya sesekali melakukan serangan balik. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bhayangkara FC menggandakan kedudukan melalui Wahyu Subo Seto, tepatnya pada menit ke-59. Ia mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan tendangan penjuru.

Perseru akhirnya memperkecil kedudukan pada menit ke-69. Gol diciptakan oleh Ronaldo Mesido. Hingga akhir laga skor 2-1 tidak berubah. (Fernando Purba)

Bhayangkara (4-3-3):
Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Indra Kahfi, Fatcu Rochman, Otavio; Evan Dimas, Firman Utina, Lee Yoo Join; Jajang Mulyana, Thiago Furtuoso, Wahyu Subo

Perseru Serui (4-3-3):
Sukasto; Boman, Alex Wayoi, Zaenuri, Ayomi; Eddine, Mesido, Septinus; Alba, Mariando, Benitez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini