Sukses

Atletico ke Semifinal Liga Champions, Griezmann Batal ke MU

Liputan6.com, Madrid- Peluang Manchester United (MU) merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengecil. Pemuda Prancis itu mengindikasikan akan bertahan di Vicente Calderon setelah Atletico terus berprestasi di Liga Champions.

Atletico akan bersaing dengan Juventus, Real Madrid dan AS Monaco untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini. Atletico melaju ke semifinal usai menyingkirkan Leicester City. 

Melihat sukses Atletico yang mampu tiga kali lolos ke semifinal Liga Champions dalam empat musim terakhir dengan dua diantaranya berlanjut ke fina, Griezmann menjadi semakin yakin untuk bertahan dan menolak MU.

"Lolos ke semifinal Liga Champions lagi? Itulah mengapa saya bertahan dan itulah mengapa saya disini," ujar Griezmann seperti dikutip dari Tribal Football.

"Orang-orang sering bertanya kepada saya 'mengapa saya tidak pergi? Dia seharusnya pergi', tapi kami masih di semifinal Liga Champions. Saya betah di sini. Kami ingin meneruskan seperti ini," tutur Griezmann.

Dengan performa bagus Atletico di Liga Champions, MU semakin sulit merayu Grizmann. Pasalnya Setan Merah hingga saat ini masih belum pasti akan main di Liga Champions musim depan.

MU masih di luar empat besar Liga Inggris. Peluang terbaik MU merebut tiket Liga Champions musim depan adalah dengan menjadi juara Liga Europa musim ini.

Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Guardiola, MU Terpaksa Pilih Mourinho